Curhat Colongan,  Random Story,  Temen nya Temen

Temen nya Temen..

Gw itu suka kadang-kadang ketemu sama temen baru yang ternyata temen baru itu temen nya temen gw. Jadinya suka cekikikan deh sama temen baru itu. Kejadian yang baru aja terjadi adalah ketika salah satu makmin di emak-emak blogger add gw di FB terus gw liat mutual friend nya ternyata temen gw namanya Ai. Terus gw tanya sama mak Mira kenal sama Ai kah? Ternyata mereka temen SMA. Pas gw tanya sama Ai, Ai bilang “Mira yang sekarang pake Jilbab yah? Kalo itu temen SMA gw Ye. Kenapa emang? kenal?” gw bales “Iya temen blogger *ngaku-ngaku temen ceritanya :p*” terus dia bilang lagi “Hah, bisa gitu yak. Kemaren Yuke, sekarang Mira, besok saha deui Ye??? hahahahaha”

Jadi nih waktu itu sebenernya gw adalah temen kakaknya Ai yaitu Andi, gw manggilnya A’andi ( Aa dalam bahasa sunda adalah Kakak cowo *sotoy nih nerangin nya* ). Waktu jaman nya Friendster, gw sama Ai temenan lah. Nah pasti gw liat foto-fotonya Ai kok ada Yuke yah, nah Yuke ini temen nya sahabat gw yaitu Ria. Ria juga sahabatan sih sama Yuke, cuma kita beda daerah karena Ria dulu sekolahnya di Bandung, kerjanya baru di Jakarta. Jadi Yuke itu sahabatnya Ria di bandung, gw yang di jakartanya hahaha. Gw kenal Yuke dikenalin sm Ria waktu Yuke lagi ke Jakarta. Singkat cerita ternyata Yuke itu temen kuliah nya Ai. Nah sekarang gw temenan sama Mak Mira, jangan-jangan Yuke sama Mak Mira juga temenan yak hehehehe

Lain cerita lagi, kejadian sama mantan pacar gw *duh ceritain mantan, ga papa yah, kali ini aja :p* Dulu waktu SMA gw punya pacar, sebutlah si B, nah si B ini sahabatan sama si D. Tapi gw ga lama pacaran sama si B, ga mau cerita juga yah kenapa putusnya hahahaha. Terus beberapa tahun lalu gw punya pacar namanya B+, terus waktu lagi jalan bareng, ketemulah si B+ ini sama temen-temen nya, salah satu dari temen nya itu kayanya gw kenal deh. Bener aja tebakan gw, ternyata si D ini sahabatnya mantan gw si B itu, bah! bisa gitu yak. Gw tanya dong sama B+ kalo D itu temen apa, dia bilang sahabatan!

GUBRAKKK!!! Omaigat! opo-opo-an iki *halah* kok iso ngono yooo… *tepuk jidad*

Lain cerita lagi, dulu waktu kuliah gw punya temen. Beberapa temen lah, bisa disebutnya sih temen nongkrong *tsadaaapppp*. Namapun ABG yah, demen dah tuh nongkrong-nongkring. Salah seorang temen nongkrong gw itu namanya Erlangga. Setelah gw kerja, aktifitas nongkrong udah berkurang dong. Gw juga ga tau lagi dimana rimbanya temen-temen gw berada, abis langsung pada nyebar gitu sih, paling email-email-an atau sms ( bokk jaman dulu ga ada chatting-chatingan deh ). Setelah gw kerja selama 4tahunan, salah satu temen gw resign. Kalo resign tentu ada Farewell dong yah, makan-makan dong yah *salah fokus*. Pas kita lagi makan-makan gitu, datenglah cowok nyamperin meja gw. Ganteng! Lha gw GR bokkkk, cowok ganteng gitu kan, nyamperin meja eike. Terus cowok itu bukan nya nyapa gw tapi nyapa temen gw yang mau resign itu dan ada adegan cium tangan pula. Oouupsss! Ternyata cowok itu suaminya temen gw hahahaha. Dikenalin dong kita-kita dan dia sebut namanya Angga. Terus sambil makan gw sambil merhatiin dia *bukan liatin lho yah, MERHATIIN* begitupun dia. Pan gw ga enak yak, kalo ke-gep sama bininya bakalan berabe ini urusan :p

Akhirnya si Angga ngomong “Gw dulu punya temen juga namanya Yeye, mirip banget sm lo Ye, tapi dulu dia pake behel sm kacamata gede gitu, bedanya itu sih sama lo *cengengesan” terus gw bales “Dulu gw juga punya temen namanya Erlangga, tapi ga kaya lo, dia mah kucel abis dah, mana lepis *Jins* nya lusuh, hahaha pokoknya yang bedain lo sama dia itu yang kucelnya” terus istrinya si Angga alias temen gw nyeletuk “Laki gw namanya Erlangga lho Ye, jangan-jangan kalian temenan dulu” Gw sama Erlangga langsung pandang-pandangan, merhatiin bener ga ini temen gw dan ternyata emang bener sodara sodara hahahahahahaha. Tapi asli emang dia beda banget. Dan gw juga berubah sih, ga pake behel lagi karena waktu awal kerja gw lepas behel dan baru pasang lagi taon 2008an gitu. Kacamata gw emang rada gede dulu yang mana gw dulu suka Mickey Mouse jadi gw pake kacamata yang frame nya ada gambar Mickey nya, coba deh cari di Optik M*lawai kayanya ada tuh hahahaha *ini apa sih*

Jadi kesimpulan nya selama 4taon gw temenan sama istrinya temen gw. Cakep yak! Kalo aja temen gw ini punya FB atau BB, kayanya gw bakalan bisa tau kalo suaminya itu temen gw. Kalo Angga nya punya FB tapi namanya bukan Erlangga tapi namanya dhigsfdoufoupwsdxusf *ilang sinyal*

Cerita lain lagi, malem-malem gw ga bisa tidur, gw stel lah tipi. Setelah pindah-pindah chanel, gw stop di stasiun TV milik kita bersama hahahaha. Nama acaranya Ma*a *e*a*i. Gw perhatiin host nya, kayanya gw kenal nih cewek. Tapi karena udah malem jadi males mikir, yaudah gw nonton aja terus itu. Terus pas host nya lagi ngomong, gw penasaran, gw inget-inget lagi deh itu ini orang siapa. Yeps, dapet deh, entah lagi kenapa ingetan gw tajam malam itu setelah diniatin :p. Ternyata cewek itu adalah kakak kelas gw di SMA yang dulu pernah nge-Bully gw. Dulu waktu gw baru masuk SMA, ada peraturan tuh dari kakak kelas 3 bahwa kelas 1 & 2 ga boleh pake sepatu selain warna item dan rok mesti sebetis. Kalo peraturan dari sekolah sih ga ada tuh peraturan kaya gitu. Yaaaa namanya juga gw masih labil-labilnya yah *kayanya sih sampe sekarang deh labilnya :p* yaaaa gw pake sepatu warna ungu kuning dong. Dulu sepatu merk OGAN kan lagi IN banget dah, gw beli dong dan gw pake ke sekolah. Pas dikantin gw dipanggil sama tuh kakak kelas ( Sebutlah si A ), dia bilang sambil melotot “Lo anak kelas 1 kan, lo tau ga peraturan disini apa?kalo lo ga tau, gw kasih tau biar jelas!” Gw jawab sesuai dengan peraturan dari sekolah. Dia mulai smosi, dia teriaklah dikantin itu tentang peraturan kakak kelas yang ina ini inu. Karena gw ga mau nurutin omongan dia, gw bilang gini “Lha suka-suka gw dong mau pake sepatu apa, yang penting ga ngelanggar peraturan sekolah. Masalah kakak bikin peraturan ya sok-sok aja tapi gw ga mau ikutin.” abis ngomong gitu gw langsung pergi dari kantin dan kayanya dia amat sangat ga terima sama omongan gw, dia kejarlah gw dan dia narik tangan gw, gw berontak dong. Terus temen-temen gw udah narik gw juga supaya dilepasin itu tangan gw *asli ini drama* terus dilepaslah tangan gw. Pas gw jalan ke lapangan rumput sama temen-temen gw, ga tau dia dateng dari arah mana, dia jenggut rambut gw. Bahhhhhh!!!! Sakit bookkk… Gw bales lah dan berujung diruang BP *haidehhhh*. Untungnya banyak yang liat kalo bukan gw duluan, jadilah si A ini yang di Skors. Sejak saat itu kalo ketemu dia dimanapun berada ga pernah tegor-tegoran, buang muka iya :D. Lalu 6bulan kemudian, gw diundang sama temen gw ke pesta ulangtahun nya. Dulu mah masih jaman tuh kalo ultah di pestain gitu. Terus pas gw lagi ngobrol-ngobrol gitu sama temen-temen gw, datenglah si A ini. Gw dan temen-temen bingung, ngapain itu dia dateng, siapa yang ngundang, secara temen gw yang ultah ini kan temen gw, bukan temen dia. Ternyataaaaaaaa si A itu pacarnya abang temen gw! Yaelaaa ampun deh ini kenapa bisa begini sihhhh… setelah temen gw nanya ke abangnya, ternyata mereka baru 2 minggu jadian *ngok*…..

Beberapa hari lalu si A ini juga jadi bintang tamu di OVJ lho dan gw sama temen-temen gw jadi WA-an bareng sambil ngikik-ngikik. Jadi inget masa-masa SMA. Aduh maaf yah jadi panjang ceritanya hahahaha.

Sebenernya masih ada beberapa lagi kejadian dimana ternyata temen gw adalah temen nya temen gw. Lucu lho kadang-kadang. Pernah juga gw punya temen cowok, istrinya sahabatan sama mantan nya pacar gw 😀

Kalo temans pada suka gitu ga sih? Cerita dong dong dong 😀

Mother of 3M

75 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *