Me time sejenak di Moz5 Margonda

Assalamualaikum, Sebelum cerita me time, akohh mau curhat dulu sebelum nyaaaa *mengandung curcol 100%* Jadi ceritanya beberapa bulan lalu, gue dapet email buat perpanjang domain. Gue udah baca dan bikin reminder di HP, tapi selalu lupa kalo mau bayarnya. Akhirnya domain gue […]

Tagged , , ,
Read More

Me Time di Salon

Punya waktu 3 sampai 4 jam buat me time itu rasanya surga. Walaupun sebenernya gw bisa me time tiap malem ( baca : me time ke Alfa ) tapi kalo punya waktu 3-4 jam pada siang hari kan gw happy berat ☺️. […]

Tagged , , , ,
Read More