Event,  Sasha Pencegah Gigi Berlubang

Pasta Gigi Sasha, pasta gigi pilihan keluarga.

Beberapa hari lalu, gue sempet bingung cari pasta gigi buat anak – anak,
terutama buat Leah dan Ryu. Jadi ceritanya beberapa hari lalu, Leah
sempet ngeluh kalo gigi nya sakit. Pas gue cek, ternyata giginya berlubang
sedikit. Leah dan Ryu memang sangat suka makanan yang manis – manis.
Leah lebih ke semua cake dan coklat, kalo Ryu, lebih suka coklat dan
permen. Untungnya, Millie kurang suka yg manis-manis. Biasanya, gue
suka kasih minum air putih yang banyak setelah mereka minum atau
makan yang manis-manis. Tapi, air putih saja tidak cukup untuk mencegah
atau mengatasi gigi anak – anak berlubang. Setelah galau (ihiy!) cari – cari
pasta gigi yang pas buat anak – anak, akhirnya gue cari produk nya Sasha
yg khusus untuk pencegah gigi berlubang karena sudah satu tahun ini,
gue pakai Sasha Herbal untuk pasta gigi di rumah. Dan ternyata ada lho!

Pasta gigi Sasha pencegah gigi berlubang, ini merupakan varian baru dengan manfaat siwak. Siwak adalah salah satu bahan yang mengandung Fluoride. Jadi, manfaat siwak ini dapat melawan bakteri penyebab plak dan bau mulut serta Fluoride yang dapat merawat kekuatan gigi.

Jadi untuk Leah, gue sangat perhatiin untuk kondisi gigi berlubang nya ini. Sebisa mungkin, gue extra kontrol makanan yang dia konsumsi. Saat ini sih dia sudah tau makanan yang harus dikurangi apa aja agar gigi yang berlubang nya tidak nyeri lagi atau sakit gigi. Disaat puasa begini, Leah sikat gigi nya malah 3x hehehe. Ini atas kemauan nya sendiri sih. Yang pertama, tentu saja sehabis sahur, kedua sesudah berbuka puasa dan yang ketiga, sebelum tidur. Untungnya ga perlu harus ke dokter dulu karena gigi yang berlubang nya tidak nyeri sekarang ini. Ngeri juga kan yah kalo ke Rumah Sakit disaat pandemi Corona begini.

Untuk Ryu, karena gigi nya masih sangat sangat bagus, jadi gue membatasi segala makanan kesukaan nya yang manis – manis. Lebih baik mencegah gigi nya berlubang daripada harus mengobati. Gue bikin jadwal kapan boleh makan permen, kapan boleh makan coklat. Walaupun masih 2 tahun, Ryu sudah sangat ngerti ketika dia minta permen dan gue bilang tunggu besok atau hari ini makan nya biskuit dulu yah dan dia langsung paham kalo dia sedang tidak boleh makan makanan yang manis – manis.

Kalo Millie sih udah ga diragukan lagi lah, dia bener – bener tau batasan mana dia boleh makan – makanan manis, pas juga kan dia ga gitu suka yang manis – manis.

Sekarang, gue ga bingung lagi kalo cari pasta gigi buat anak – anak sekaligus buat keluarga, karena pasta gigi Sasha jadi andalan banget dirumah. Dan yang paling penting ini halal dong 😀

Ohiyaaaa, harga pasta gigi ini sangat terjangkau, yaitu Rp 4500 utk yg tube 65gr dan Rp 10.500 utk yg tube 150gr.

Jadi buat para mommies yang kebetulan lagi cari pasta gigi berlubang, coba deh Sasha Pencegah Gigi Berlubang, inshaaAllah banyak manfaat nya.

Mother of 3M

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *