Kuper VS Gaul

Kuper VS Gaul

Tulisan kali ini mau ngebahas nih mslh Kuper VS Gaul.. Apa sih definisi kalian tentang keduanya?

Kalo menurutย aku nih yah “Kuper itu derita LU, Gaul itu pilihan..” LOL.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Menurutย aku kuper itu bisa jadi orang yang bergaul atau ruang lingkup nya disitu2 aja, ga mau bersosialisasi dan kekotak kotakan. Bisa jadi orang tersebut memang membatasi diri dalam pergaulan, tapi image kuper itu sudah tercetak di pandangan orang2 sekitarnya. Lidah tak bertulang, orang bisa berpendapat apa aja, sah2 aja memang selama tidak menyebutkan ciri2 orang tsb ๐Ÿ™‚

Kalo gaul, tergantung juga gaulnya gaul apa. Kalo mudah bergaul sih itu bagus banget, karena banyak gaul akan banyak temen juga kan? banyak koneksi jg tho ๐Ÿ˜€ tapi klo gaulnya gaul negatif ya itu merugikan diri sendiri namanya. Mudah bergaul itu bagus banget lho, ga perlu dulu2an bertegur sapa, kalo kita kenal, wajib banget buat “senyum” duluan.. Rugi banget deh orang yang selalu nekuk mukanya menunggu orang menyapa dirinya duluan ๐Ÿ™‚ Tua muda ga patokan buat bertegur sapa duluan, orang rendah hati lebih disukai dibanding orang yang tinggi hati ๐Ÿ™‚ Mau orang itu bos atau karyawan biasa, semua sama ๐Ÿ™‚

Kenapa aku blg Kuper itu derita lu, karena itu kan pilihan yah.. Orang gaul ga harus eksis kok ๐Ÿ™‚ mungkin bisa dirubah pemikiran dan cara pandang nya aja, jangan terlalu naif lah intinya. Misalnya kita pergi ke cafe, ada sepasang kekasih sedang pegangan tangan atau kiss, trs kita langsung berpikiran negatif, seolah2 diri kita paling suci, wahhh jauh banget deh dari gaul klo sifatnya begitu. Yang namanya ke Cafe, banyak orang, orang beda2, rambut sama tapi hati beda, ya masing2 oranglah mau bersikap gimana, mereka tau baik buruknya, ga perlu kita yang menilai, menilai dalam hati boleh2 aja bahkan sah2 saja tapi kalo sampai menilai dengan suara lantang, wahhhh…. Kuper abis deh :p

Nah kalo gaul itu ga harus dugem, clubbing atau jadi wanita2/pria2 metroseksual.. Banyakin deh bertemen, jangan pilih2 dan murah senyum ๐Ÿ™‚

Peace, Love, and Networking.. Lho??? ๐Ÿ˜›

Mother of 3M

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *