Kejar Tayang

Kejar Tayang

Sejak menyandang status menjadi “Working Mom” kemana – mana aku ga lupa bawa tentengan alias cooler bag 😀 mau pergi sebentar ato lama,cooler bag slalu ku bawa..
Sudah 3hr ini aku bolak balik ke gudang kantorku, tentengan pun tak lepas ϑa̲̅я̲̅¡ tangan ku. Αϑα beberapa bapak² yg tanya “Bu Yeye bawa bekel makan siang yah?kok ga ϑ taro aja Bu,kan dpt makanan” hahahahahahahaha setelah ku bilang kalo ini susyuuuu anakk kuu,baru mereka senyam senyum ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮‎​ Entah senyum dengan pikiran nakal atau senyum bener² senyum :p

 

Hehe agak narsis nih, tapi beginilah gambaran nya bila aku kemana – mana pasti tentengan itu tak pernah lepas dari tangan kiri ku 🙂

Hari inipun aku berpetualang pumping di ruang teknisi lagi.. Phew.. Sumpek pek pek sudah pasti tapi itu lebih baik drpd harus pumping di toilet 🙂 Aku ga mau melewati jam² dimana aku harus pumping karena stok ku sudah menipis.. Aku sudah dalam tahap ‘kejar tayang’ saat ini.. Jika dapat 300ml sehari saja girangnya bukan main,beda dengan awal² ngantor yang bisa bawa pulang 400ml 😀
Sekarang dapat 400ml kynya sudah tidak memungkinkan 🙁 dapat 300ml pun hampir tak mungkin karena sibuk ϑi kantor kadang susah meluangkan waktu sebentar saja buat pumping 🙁 paling banyak sekarang² ini cuma dapet 250ml *Ooo Noooo* bener² ga bisa nutup stok yang keluar deh 🙁 Bayangin aja,Millie minum 1hr itu 6btl dgn isi 80ml,jd kan 480ml yang keluar,sedangkan aku cuma bisa masukin 200-250ml.. Payahnya aku 🙁 Pernah juga karena stress mikirin asi yang stok nya sedikit jadi ga keluar asi nya pas pumping.. 🙁 🙁 🙁
Biasanya aku suka ngeboster dengan makan duren 😀 😀 😀

Siapa yang ga doyan coba sama buah yang satu ini, uuummmhh yummmmyyy… udah enak, asi deras pula.. nikmat deh :p

Karena aku ga suka sayur, jadi sayur apa yang aku suka dan agak masuk di aku pasti aku makan. Biasanya aku makan sayur bayam, capcay, brokoli + tahu, kadang – kadang bandel juga makan indomie, soalnya aku agak bosen tiap hari menu nya itu – itu aja hehehe… Ada juga salah seorang sahabat ku mengkonsumsi sun chorella atau sari kurma sih..

Yang dulu nya ga suka sayuran sama sekali, tapi sekarang ga ada lagi kata – kata ga suka… hihihi.. Pokoknya kalo makan pasti nyari nya sayur dan buah.. 🙂

Hidup menyusui.. Hidup busui.. *LOL* menyemangati diri sendiri dan mommy2 lain nya ♥

 

 

 

Mother of 3M

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *