Halo Bi?,  Kumpulan Cerita Bibi,  Random Story

Halo Bi?

Kemarin lusa, gw iseng telp bibi. Bukan kangen, tapi rindu aja #GengsiBilangKangen hahaha. Ternyata, ga hanya komunikasi langsung aja yang suka miskom, tapi lewat udara alias telp juga miskom nya ga ilang-ilang. Contohnya kaya begini nih :

Gw : Assalamualaikum Bi.. Lagi ngapain?

Bibi : Walaikumsalam Warahmatullahi Wabarokatuh Non.. Saya lagi ada tamu nih..

Gw : Oh yaudah nanti aku telp lagi aja yah..

Bibi : Ga apa-apa Non.. Wong tamu nya tetangga aja hihihi *cekikikan*

Gw : *tanpa basa basi lagi* Jadi panjenengan arep balik kapan toh?

Bibi : Belum tau Non, saya tunggu kabar W dulu.. (Nyebutin nama anaknya yang mau berangkat jadi TKW)

Gw : Kira-kira bulan apa Bi?

Bibi : Yaaa mungkin September atau Oktober lah Non..

Gw : Apahhh?? Lama amat! Ga November – Desember sekalian Bi? #MendelikSambilKomatKamit

Bibi : Hoo, November atau Desember aja yah Non? Syukurlah, jadi ga buru-buru saya nya balik kesana (Balik kerumah eike maksudnya)

Gw : *Gubrak! Disindir bukan nya ngeh malah bablas hahahahaha #bibiOHbibi*
Lalu, setelah obrolan diatas, kita masih ngobrol tuh..

Gw : Bi, kemarin naro buku catatan resep-resep masak ini itu dimana yah? Kok aku cari di lemari ga ada?

Bibi : Yang mana yah Non?

Gw : Jiahh.. Dia nanya.. Itu lho yang aku catet resep masakan dari bibi itu. Kan buku nya aku taro di meja waktu itu. Nah itu bibi taro dimana???

Bibi : Hooo buku catetan itu.. Kan saya bawa ke kampung.. Kan non sendiri yang bilang kalo itu resep masakan saya. Ya saya bawa aja ke kampung, siapa tau cucu saya butuh #kalem #santai

Gw : Apaaaaaaaaaahhhhhh?? #SuaraMulaiTinggiHampirMelengking kok bisa dibawa??? Kan aku butuh! Kan bibi tau ilmu masak aku cetek banget, makanya aku catet semua resepnya bibi buat aku masak kalo bibi mudik!!! #KaliIniMataGwUdahMelototKayanya

Bibi : Makanya Non, bilang dong kalo catetan nya buat Non. Kan waktu itu non ga bilang apa-apa, cuma nanya resep aja terus pake buku catetan yang non kasih ke saya buat nulis. Yaudah saya bawa ke kampung aja #Keukeuh

Gw : Arrgggghhh.. Yaudah aku minta tolong lah, Fitri ( cucu nya Bibi ) Whatsapp-in aku resep-resep yang ada di buku. Foto aja.

Bibi : Apah? Waslap? Buku nya ga kotor kok non.. Ngapain di lap?

Gw : Ok Bi, udah dulu yah.. Nanti aku sambung lagi. Cepet balik yak.. Dadahhhhhh Biyunge.. *TetibaKepalaBerat*

Bibi : Bye Bye Non..

Panianggg kepala ambo.. Paniaaangggggggg.. Makan apa sih bibi yah, kok bisa-bisa nya begini hahahahaha. Mungkin HP nya perlu diganti sama Asus Zenfone 5 biar obrolan kita ini ga miskom mulu xixixixixi  #PukulPukulJidad

Mother of 3M

30 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *