Kranji Vs Sarung Mobil,  Kumpulan Cerita Bibi,  Random Story

Dua cerita bibi..

Lagi-lagi cerita Bibi :p

Karena kejadian ini dan ini, sekarang gw jadi cepet nalar nya. Pelajaran dari dua kejadian itu, gw pun mulai bisa meraba-raba maksud tiap omongan nya bibi itu apa. Tapi, lagi-lagi gw kecele #eaaa..

Senin sore, jadwalnya Millie ngaji. Karena guru ngajinya, guru sekolahnya Millie yang kita panggil kerumah, jadi anak-anak panggilnya tetep Uncle. Namanya Ramzi, jadi pada panggil uncle Ramzi. Karena gw mau anter pesenan, jadi gw bilang sama bibi gini :

Gw : Bi, tolong nanti Millie dianter kerumah K (tetangga cluster) yah kalo uncle Ramzi dateng, aku mau anter pesenan bentar.

Bibi : Iya

Gw pergi sekitar 20 menitan, terus pas gw mau parkir mobil, gw liat si uncle udah mau pulang. Disitu ada temen-temen nya Millie yang ngaji juga pada dadah-dadah, gw ga liat Millie disitu. Pas gw masuk rumah, gw tanya dong sama bibi “kok millie ga ngaji Bi?” terus dibales sama bibi “kan non bilang tadi ga usah dianter kerumah K, guru nya lagi ke KRANJI”

Whatttttt???????? KRANJI??? #pengsannnnnnnnnn

Lalu gw bilang *ga mau kalah ngotot dong* ” Uncle Ramzi bi, bukan KRANJI! dan tadi aku bilang Tolong anter Millie kerumah K kalo uncle Ramzi nya dateng!” terus dibales sama dia “Lha dengernya saya ga gitu tadi” #modyarrrrrr

Cerita ke-2.. Masih masalah dipendengaran, bukan disalah omongan :

Lombi : *abis cuci mobil sendiri* Bi, tolong mobilnya disarungin

Bibi : *jalan dari dapur ke depan sambil bawa ember* pake sabun yang ini mas Lombi?

Lombi : Itu udah dipake, taro sana *lempeng, terus duduk sambil minum*

Nunggu sekitar 5-10 menit kok bibi ga muncul-muncul. Terus Lombi lari kedepan.. teruss.. terusss.. *gw ga sanggup sebenernya cerita nih, karena sampe sekarang kalo inget itu gw NGAKAKKKKKK*

Lombi : *terdengar suaranya agak kesel* Kok malah di lap sih??? kan aku tadi bilang di SARUNGIN! Itu jadi kotor lagi dong mobilnya, kan baru aku cuciii!!!!

Bibi : Gimana sih mas Lombi, tadi katanya disuruh cuciin *sensi*

Gw : *Muahahahahahahaahahakakakakaakakakakaakakak ngakak se ngakak-ngakaknya*

Lha bayangin ajeeeee, laki eike dah cuci mobil sampe bersih banget, eh tetiba di lap basah sama bibi hahahahaha, srimulat abis kan :p

Kalo dipikir-pikir, kesel juga sih yah, tapi mau gimana, bibi kan udah tua juga, mungkin pendengaran nya agak berkurang. Tapi dia ga mau lho dibilang pendengaran nya kurang, dia selalu bilang kalo dia masih sehat diusia 55 tahun, berat nya 50kg hahahahaha. Serius. Tiap ada temen kita dateng atau orang baru dateng, kalo dia ditanya umurnya berapa, pasti dia bilang “umur saya ada kali sekarang 55 tahun” Yaelah, kayanya dia bilang itu udah dari beberapa tahun yang lalu deh 😀

Yang uniknya, Dia suka banget tuh minum Bodrex buat gigi nya yang suka sakit atau dia lagi ga enak badan. Kita udah berkali-kali bilangin kalo sakit ke dokter aja, tapi dia keukeuh kalo bodrex bikin dia jadi sehat. Dari jaman beheula sewaktu dia masih kerja dirumah keluarga gw, dia emang udah terkenal deh susah ke dokter kalo sakit. Jadi dulu sama mama, suka dicek tensi nya pake alat dirumah. Suka juga dia tes gula darah sama tes asam urat dikasih papa gw strip nya, karena papa gw kan rutin cek sendiri gula darah sama asam uratnya, nah bibi mau tuh. Mungkin karena dirumah dan alatnya ga macem-macem kaya dirumah sakit yah, jadi bibi mau tuh cek pake Strip Asam Urat.

strip-asam-uratKaya gini nih strip nya, pantes aja bibi mau cek asam uratnya 😀

Kalo hasilnya bagus, pasti dia sombong deh, ngomong gini “tuh kan, saya sehat, non aja yang nyuruh-nyuruh saya cek kerumah sakit terus” Tuh kan, sombong, nyalain gw lagi hahahaha.

Walaupun sering ga nyambung nya, biarlah bibi seperti itu. Biar srimulat-an mulu kita. Kan ketawa mulu bisa bikin kita awet muda, setuju?

Setujuuuuuuuu donnggggggggg :p

Happy Friday yahhh ^.^

 

Mother of 3M

24 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *