Cerita kehamilan si dedek,  Cerita trimester 1,  Story About Mallea

Cerita si dedek..

Hari kamis lalu gw ada jadwal kontrol si dedek lagi. Waktu awal periksa kan si dedek adanya dibawah banget tuh, nah pas kemaren periksa ternyata dia masih aja diposisi itu. Tapi kata dokter ga apa-apa sih, semoga nanti pas periksa lagi dia udah diposisi yang bagus yah.

image

Nah itu dia si dedek. Hari kamis kemarin baru berusia 7 minggu 3 hari. Masih imut-imut tapi emaknya udah amit-amit badan nya hahahaha

Kehamilan ini agak beda waktu hamil Millie. Kalo dulu trimester awal gw mabok bukan main, ga bisa masuk makanan, mau nya tiduran aja, ga bisa kemana-mana naek mobil, mau nya dibonceng motor ato naek ojek. Pokoknya begitu naek mobil langsung muntah aja.
Kalo sekarang justru pengen nya makan mulu, kalo ga nyemil pasti mual, kalo naek mobil sih masih ok lah walopun pas naek langsung kepala pusing ga karuan tapi ga sampe muntahlah. Hamil kali ini juga ga bisa cium bau parfum. Gw paling benci parfum nya huey. Duh amponnn makk.. begitu nyium dikitttt aja bau itu langsung gw pusing dan mau muntah. Jadi demi kenyamanan istrinya, huey bawa parfum itu ke kantor. Dikantor juga dia ga bisa pake soalnya pulang kantor kan gw dijemput dia kadang-kadang, bisa-bisa dijalan gw muntah. Jadi si huey mengalah, doi untuk sementara pake parfum gw hahahaha
Untungnya parfum gw itu bukan parfum cewek banget jadi dia masih ok pake nya 🙂

Eniwei, gara-gara gw nyemil mulu, berat gw jadi naek banyak. Bokkk baru 2bulan udah kaya hamil 4bulan coba gw -__-” hahahaha

Biarkan lah badan ini mekar yang penting si dedek sehat dan lancar sampe proses melahirkan. Abis itu kayanya mesti sadar diri buat DIET! 😆

Mother of 3M

32 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *