Pembersih botol dan peralatan makan bayi yang paling lengkap formula nya

Dari sekian pekerjaan rumah, gue paling suka yang namanya cuci piring. Bukan apa – apa, kalo setrika, gue gampang gerah *ngeles* terus kalo ngepel, terlalu basah, ga bisa kering kaya orang – orang ngepel *ngeles lagi*. Kalo masak sih, suka juga, tapi […]

Tagged , , , ,
Read More

Me time sejenak di Moz5 Margonda

Assalamualaikum, Sebelum cerita me time, akohh mau curhat dulu sebelum nyaaaa *mengandung curcol 100%* Jadi ceritanya beberapa bulan lalu, gue dapet email buat perpanjang domain. Gue udah baca dan bikin reminder di HP, tapi selalu lupa kalo mau bayarnya. Akhirnya domain gue […]

Tagged , , ,
Read More

1000 Hari Perlindungan dengan Sleek Baby

Mendekati Mpasi Ryu, gue udah menyiapkan beberapa printilan makan nya. Ini beneran deh yah printilan makan kakak – kakaknya dulu udah ga ada lagi. Semua emang udah gue hibahkan ke sodara atau temen. Secara kan eike emang mau tutup pabrik hehehe. Printilan […]

Tagged , ,
Read More

Cara pijat bayi dari Johnson’s Baby

Gue nih lagi lebay banget deh belakangan ini. Padahal udah punya anak 3, tapi kehadiran Ryu ini semacam membuat gue baru punya anak lho. Kadang suka mikir sih, ini mungkin karena jarak sama Leah 4 tahun, jadi begini kali yah. Ditambah lagi […]

Tagged ,
Read More

Atasi kolik pada bayi dengan Interlac Probiotics

Beberapa hari lalu, Ryu ini nangis terus. Di cek diapers nya, ga ada ruam, di cek suhu tubuhnya juga normal. Akhirnya dipijat dan ga ada yang kecengklak atau gimana – gimana sih karena emang dia baru aja dipijat 2 minggu lalu. Terus […]

Tagged , ,
Read More