Pembersih botol dan peralatan makan bayi yang paling lengkap formula nya

Dari sekian pekerjaan rumah, gue paling suka yang namanya cuci piring. Bukan apa – apa, kalo setrika, gue gampang gerah *ngeles* terus kalo ngepel, terlalu basah, ga bisa kering kaya orang – orang ngepel *ngeles lagi*. Kalo masak sih, suka juga, tapi […]

Tagged , , , ,

1000 Hari Perlindungan dengan Sleek Baby

Mendekati Mpasi Ryu, gue udah menyiapkan beberapa printilan makan nya. Ini beneran deh yah printilan makan kakak – kakaknya dulu udah ga ada lagi. Semua emang udah gue hibahkan ke sodara atau temen. Secara kan eike emang mau tutup pabrik hehehe. Printilan […]

Tagged , ,