Pembersih botol dan peralatan makan bayi yang paling lengkap formula nya

Dari sekian pekerjaan rumah, gue paling suka yang namanya cuci piring. Bukan apa – apa, kalo setrika, gue gampang gerah *ngeles* terus kalo ngepel, terlalu basah, ga bisa kering kaya orang – orang ngepel *ngeles lagi*. Kalo masak sih, suka juga, tapi […]

Tagged , , , ,

{ Review Hotel } Fiori Bed & Breakfast Hotel

Udah lama banget ga review tentang hotel yah. Efek sibuk ngurusin urusan domestik kayanya ini hahaha. Jadiii nih, mengawali postingan awal tahun ini, gue mau review hotel lucu yang bernuansa Shabby chic di Bandung. Tau hotel ini sebenernya dari temen. Menurut dia […]

Tagged , ,